Sisi Gelap Dunia K-pop Yang Mencengangkan Dunia

Sisi Gelap Dunia K-pop Yang Mencengangkan Dunia

Banyak yang tidak mengetahui Sisi Gelap Dunia K-pop yang kadang sering di lupakan dan tidak diketahui banyak orang. Para penggemar K-pop pada umumnya selalu menyaksikan keasikan yang selalu dihadirkan para idola mereka. Dijaman sekarang dunia industri musik lebih banyak menyoroti kepopuleran musik Korea yang populer dimana mana.

Sisi Gelap Dunia K-pop Yang Mencengangkan Dunia

Sangat mudah jika kita mau mendengar bagaimana tingkat kemegemaran para menikmat musik dalam menikmati musik yang mereka sukai. Musik Korea akan mudah untuk kita temui dimana mana diputar. Baik berupa Band maupun penyanyi solo akan banyak disukai banyak menikmat musik Korea atau yang lebih banyak dikenal dengan sebutan K-pop Lovers ini.

Banyak orang yang memutuskan untuk ikut mengikuti kontes pemilihan boy/girl band di Korea demi mendongkrak kepopularitasan mereka. Pada umumnya boy/girl Band yang terkenal akan berasal dari naungan Agensi yang memang cukup terkenal. Itulah yang menjadi penyebab dasar persaingan di Industri musik di Korea menjadi sangat tidak sehat.

Kengerian Sisi Gelap Dunia K-pop

Kengerian dan sisi gelap dunia musik Korea banyak sekali terjadi dan banyak di di kabarkan di media terkenal di seluruh dunia. Mulai dari aksi bunuh diri para aktris, aktor, penyanyi terkenal. Hingga ritual atau hal yang harus dilakukan banyak bintang untuk mendapatkan penampilan yang maksimal.

Kengerian Sisi Gelap Dunia K-pop

Terdapar satu penyebab yang mencengangkan mengapa sampai hal mengerikan seperti itu bisa terjadi. Diantaranya adalah kekejaman Agensi tempat boy/girl band tersebut bernaung. Yang mana mereka terlalu banyak menuntut untuk bisa terwujud seperti apa yang mereka ingingkan. Ada juga satu fakta yang terbongkar dimana membuat banyak orang tercengang akan hal tersebut. Diantaranya adalah kekejaman agensi yang semena-mena terhadapat idola. Bahkan ada saja pihak dari salah satu anggota pengurus agensi yang menjual data pribadi sang idola kepada publik.

Baca Artikel Lainnya: Kat Dennings Tidak Di Izinkan Nonton Saat Kecil

Biasanya dengan terbongkarnya data pribadi dari sang idola akan membuat citra idola menjadi tercorang. Karena kerap banyak sekali data pribadi dari idola yang dibocongkar di publik adalah data atau berita yang kurang baik. Tercorang nya citra idola di hadapan banyak penggemar juga banyak disalahkan kepada Idola. Yang terkena skandal tersebut karena tidak bisa menjaga dengan data dan berita pribadi mereka.

Kerasnya Dunia K-pop

Kerasnya Dunia K-pop

Para agensi adalah penyebab dasar dari kengerian dunia K-pop dijaman sekarang, yang mana telah melewati batas kewajaran dan kemanusiawian. Ada saja kekejian dari agensi yang dilakukan kepada anak asuh mereka. Adapun kegilaan tersebut diantaranya adalah:

1. Memaksa idola untuk meninggalkan grup, dimana kejadian tersebut sering terjadi dan menimpa banyak penyanyi di Korea. Agensi tidak menjelaskan secara jelas mengenai pengeluaran idola mereka tersebut. Mereka melakukan hal tersebut dengan sangat mendadak dan menggantikan mereka dengan idola yang baru. Salah satu idola yang merasakan hal tersebut salah satunya adalah Alexander yang mana ia telah dikeluarkan dari grup U-KISS.

Tidak ada alasan yang jelas mengenai pengeluaran yang dilakukan terhadap dirinya tersebut. Saat di wawancarai oleh media yang terkait dirinya mengungkapkan jika pihak agensi hanya mengeluarkan nya saja dari grup tersebut tanpa memberikan kejelasan secara konkrit.

2. Pelecehan seksual, ini banyak di alami para Trainee yang sedang dalam proses pembelajaran. Aksi pelecehan tersebut sering dilakukan oleh pelatih mereka sendiri yang mana mereka juga melakukan nya dengan mengatakan mereka akan lulus pelatihan jika para Trainee mengikuti apa yang dimau oleh pata training.

Copyright © 2020 caraibesmagazine.com All Right Reserved | Sitemap