Perjalanan Karir David Copperfield

Perjalanan Karir David Copperfield

Karir bertingkat David Copperfield telah berlangsung selama beberapa dekade dan beberapa membuktikan dia membantu menjaga pertunjukan berbasis sihir dan ilusi populer di dunia hiburan yang berubah dengan cepat. Spesial televisi legendarisnya membuatnya mendapatkan 21 Emmy Awards dan 38 nominasi. Dia juga memegang beberapa entri dalam Guinness Book of World Records untuk perjalanan karir berbagai pencapaian seperti ilusi panggung terbesar dan pendapatan tertinggi untuk seorang selebriti dalam satu tahun. David Seth Kotkin lahir pada 16 September 1956, di Metuchen, NJ.

Perjalanan Karir David Copperfield

Nama panggung Copperfield datang jauh kemudian. Pada usia sepuluh tahun, ia mengambil moniker “Davino the Boy Magician” dan melakukan trik sulap otodidak di lingkungan itu. Pemuda itu agak pemalu dan tertutup. Sihir adalah pelepasan baginya dan itu membantunya bertemu teman dan orang baru. Dia mulai mempelajari sihir dengan sangat serius dan, pada usia 12 tahun, dia diterima di Society of American Magicians. Pada usia 18, ia mengambil nama panggung David Copperfield setelah berperan dalam peran utama dari musik berjudul The Magic Man.

Nama tersebut tentu saja berasal dari karya fiksi klasik karya Charles Dickens. Pertunjukan itu berlangsung di Chicago untuk waktu yang sangat lama dan membuat Copperfield menjadi selebriti lokal. Fakta bahwa dia situs slot terpercaya bisa menyanyi dan menari membantu perjalanan karir nya. Dia segera menjadi berita utama acara di Honolulu. Pada tahun 1977, sebuah acara khusus ditayangkan di televisi prime time berjudul The Magic of ABC. Copperfield ditampilkan di acara itu, yang menjadi hit dengan penonton.

Pada tahun 1978, ia ditawari serial TV spesialnya sendiri yang berjudul The Magic of David Copperfield. Spesial berhasil dan 21 diproduksi selama periode 20 tahun. Pada tahun 1996, Copperfield menerima pertunjukan Broadwaynya sendiri yang disebut Dreams and Nightmares. Pertunjukan dua jam itu menampilkan sejumlah ilusi yang mendebarkan dan menyenangkan. Pertunjukan Broadway bukanlah pengulangan dari acara televisi spesial. Ini adalah urusan yang lebih intim karena Copperfield mampu menyisipkan lebih banyak kepribadiannya sendiri ke dalam acara tersebut.

Karena nama Copperfield memiliki nilai yang sangat besar, itu digunakan dalam usaha penerbitan. Sebuah antologi tahun 1996 berjudul Tales of the Impossible karya David Copperfield menampilkan kisah-kisah fantasi yang melibatkan sihir dan ilusi. Buku kedua berjudul Beyond Imagination karya David Copperfield diterbitkan pada tahun berikutnya. Sebuah restoran Magic Underground telah direncanakan, tetapi tidak pernah terjadi. Rencana tersendat setelah investor kehilangan $34 juta dalam proyek tersebut. Copperfield tidak terlibat dengan itu.

Related Post